Minggu, 08 November 2009

JOKO SUSILO FORMULA BISNIS

Dulu Joko Susilo juga orang susah! Tidak jauh beda dengan anda. Merantau ke Jakarta, bekerja keras untuk penghasilan pas-pasan. Badan saya kurus, hitam, dekil karena saat itu saya hanya seorang pekerja lapangan. Saat itu saya masih bujang, tapi menyedihkan. Tidak pernah sekalipun hari-hari kerjanya diisi dengan kepuasan. Selalu tertekan dengan kungkungan pekerjaan yang membuat joko tidak bisa bebas lepas seperti burung! Dia sering membayangkan, betapa bahagianya jika bisa memiliki bisnis mantap, namun dikerjakan secara santai, tidak menguras waktu, tapi menghasilkan uang melimpah. Duduk ongkang-ongkang, uang datang sendiri, dan tidak ada habis -habisnya! Punya rumah mewah, mobil bagus, istri cantik, aset bertumpuk... dan sebagainya. Joko Santosa mengenal internet... Pada tanggal 20 April 2001, Joko mulai mengenal internet. Dan dia bisa melihat, potensi yang dimiliki Internet untuk menghasilkan uang sungguh luar biasa! Dari situlah dia memiliki keyakinan mulai menggeluti dunia Internet Marketing secara serius. Satu minggu setelahnya, Joko Susilo memutuskan untuk keluar dari pekerjaan tetapnya di Jakarta. Akhirnya dia pulang ke Semarang Modal Nekat! Ini adalah keputusan tergila dan terbaik yang pernah joko susilo alami selama hidupnya walaupun awalnya banyak yang menentang. stress berat!!! Ternyata ini tidak semudah yang dia kira. Joko Susilo telah mengalami masa-masa penuh tekanan. Dunia Internet Marketing saat itu sama sekali baru baginya, dan bagi kebanyakan pelaku bisnis lainnya di Indonesia. Pengetahuan saya mulai dari NOL, trial and error di sana sini dan bahkan tidak ada satu orang pun yang membimbing saya kecuali dari artikel-artikel di Internet. Sungguh 10 bulan masa pencarian yang tidak menyenangkan! Orang tua sering menangisi , kerabat jauh dan dekat banyak yang menasehatinya agar segera sadar dan kembali ke jalan yang benar. Tapi dalam hatinya... "Never Give UP!". Mungkin sebagian dari anda pernah mengalami masa sulit seperti itu. Sampai akhirnya... Pada tanggal 7 Januari 2002 Joko Susilo menemukan metode se- derhana untuk menghasilkan uang melimpah dari internet. Dengan perasaan berdebar-debar saya melakukan persiapan selama 7 hari... dan akhirnya, sejak tanggal 15 Januari 2002 rekening saya mulai dialiri rupiah tanpa henti bahkan saat saya sedang tidur atau berlibur sekalipun. Apa rahasia keberhasilannya......??? Klik disini !!!

Tidak ada komentar: